ads

Daftar Lagu Geisha Terbaru 2014

Wednesday, April 30, 2014
Lagu Geisha Terbaru - Nama band Geisha di tahun 2014 ini semakin berkibar. Ya, salah satu lagu yang membuat nama Geisha semakin melambung adalah Lumpuhkan Ingatanku. Tak perlu diragukan lagi, lagu ini memang enak didengar, wajar saja banyak orang yang menyanyikan lagu ini. Dan di beberapa acara musik pun, mulai dari TV, hingga radio menobatkan lagu Lumpuhkan Ingatanku berada pada urutan top chart.

Berbicara mengenai band Geisha sendiri, band yang satu ini digawangi oleh Momo sebagai vokalis, Roby sebagai gutarist, Aan sebagai drummer, Nard sebagai bassist, Dhan sebagai keyboardist. Dan yang paling sering menciptakan lagu di band Geisha adalah Roby yang memang sangat berbakat dalam menciptakan lagu bagus. Genre yang diambil oleh Geisha sendiri adalah pop rock yang alirannya cukup digandrungi para kaula muda.

Lagu Geisha Terbaru

Daftar Lagu Geisha Terbaru 2014


1. Lumpuhkan Ingatanku

2. Seharusnya Percaya

3. Jika Cinta Dia

4. Setahun Lalu

5. Kamu Yang Pertama

6. Cukup Tak Lagi

7. Selalu Salah

8. Pergi Saja

9. Takkan Pernah Ada

10. Cinta & Benci

11. Izinkan Aku Mendua

12. Remuk Jantungku

Diatas adalah daftar Lagu Geisha Terbaru 2014 yang disajikan dalam sebuah album bernama "Seleksi Hits" yang kami rasa semua lagu nya berkualitas dan enak didengar. Demikian informasi lagu terbaru Geisha ini. Semoga bermanfaat.
ads
0 Comments