ads

Daftar Lagu Afgan Terbaru 2014

Monday, April 28, 2014
Lagu Afgan Terbaru - Afgan adalah penyanyi solo Indonesia dengan kualitas suara yang amat baik. Kemampuan nya dalam mengolah vokal atau suara memang tidak perlu diragukan lagi. Hampir semua orang mengatakan bahwa suara Afgan enak dan memiliki ciri khas dari karakter suaranya yang tebal dan merdu. Suaranya memang bisa membuat setiap wanita luluh, terlebih lagi sebagian besar lagu Afgan bertemakan tentang cinta.

Dan berbicara soal fans, sebutannya adalah Afganisme yang selalu setia menemani sang idola man1.ggung dari satu tempat ke tempa lainnya. Sebagian besar atau mungkin semua Afganisme adalah perempuan, ya wajar saja mengingat Afgan sendiri adalah seorang penyanyi laki-laki yang karakter suaranya lembut. Untuk lagu terbaru sendiri, beberapa lagu telah Afgan rilis beserta video klipnya, seperti yang terangkum dalam daftar agu Afgan berikut ini.

Lagu Afgan

Daftar Lagu Afgan Terbaru 2014

1. Jodoh Pasti Bertemu

2. Katakan Tidak

3. Pesan Cinta

4. Jauh

5. Wanita (Ost. Soekarno Film)

6. Demi Kamu dan Aku (Feat. Sherina)

7. Untukmu Aku Bertahan

8. Tanpa Bahasa

9. Without You

10. Live to Love

11. Cinta Tanpa Syarat

Dari daftar Lagu Afgan Terbaru 2014 diatas mungkin salah satunya adalah lagu favorit Anda dari Afgan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengetahui lagu terbaru Afgan. Selamat mendengarkan lagu dari penyanyi berbakat Indonesia ini. Semoga bermanfaat.
ads
0 Comments