ads

Lagu Galau Indonesia Terbaik 2014

Thursday, April 24, 2014
Lagu Galau Indonesia - Musik tanah air kita terkenal dengan lagu nya yang bertemakan galau. Ya, itu sepertinya mewakili banyak perasaan pemuda Indonesia yang kini sangat suka untuk berpacaran. Walaupun sebenarnya itu kurang baik, ya terlepas dari hal itu lagu pada dasarnya memang mampu memberikan spirit kepada setiap orang yang mendengarkannya. Orang yang sedang jatuh cinta mungkin akan merasa tersentuh apabila mendengarkan lagu cinta yang romantis.

Berbicara terkait lagu galau, tema yang satu ini memang sering diangkat oleh para penyanyi atau grup musik Indonesia. Seakan tak bosan, semakin banyak saja bermunculan lagu cinta galau dari para musisi kita. Cinta memang bisa diungkapkan melalui sebuah lagu, entah kita hanya mendengarkannya atau yang menciptakan lagu tersebut. Musisi seperti Agnes yang sudah go internasional pun kerap menciptakan lagu atau lirik yang bernuansa galau. Nah, berikut ini kumpulan lagu galau terbaru dan terbaik untuk Anda.

Lagu Galau



  1. Afgan - Bawalah Pergi Cintaku
  2. Afgan - Bunga Terakhir
  3. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
  4. Agnes Monica – Karena Ku Sanggup
  5. Agnes Monica – Rindu
  6. AOP - Bodohnya Diriku
  7. Asap Band - Ingatkah Kamu
  8. Cakra Khan - Harus Terpisah
  9. Cassandra - Cinta Terbaik
  10. Channel - Tentang Kita
  11. Citra Scholastika - Sadis
  12. Crishye - Andai Aku Bisa
  13. Dewa 19 - Pupus
  14. d'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu
  15. d'Masiv - Cinta Ini Membunuhku
  16. Dygta - Tak Mungkin Melupakanmu
  17. Dygta - Cinta Sudah Terlambat
  18. Five Minutes - Salah Apa
  19. Five Minutes - Tanpa Ada Cinta
  20. Flanella - Hal Tersulit
  21. Geisha - Cinta dan Benci
  22. Geisha - Lumpuhkanlah Ingatanku
  23. Geisha - Pergi saja
  24. Ipang - Tentang Cinta
  25. J-Rocks - Lepaskan Diriku
  26. Judika - Aku Yang Tersakiti
  27. Judika - Bukan Dia Tapi Aku
  28. Kerispatih - Kesalahan Yang Sama
  29. Kerispatih - Kejujuran Hati
  30. Keyla - Terlalu Cepat Mencintaimu
  31. Killing Me Inside - Biarlah
  32. Killing Me Inside - Menyesal
  33. Kotak - Pelan-pelan Saja
  34. Kotak - Selalu cinta
  35. Last Child - Dendam
  36. Last Child - Pedih
  37. Last Child ft. Gisella - Seluruh Nafas Ini
  38. Latinka - Aku Bisa Mati
  39. Lyla - Akhir Cerita
  40. Lyla - Bernafas Tanpamu
  41. Lyla - Dan Lagi
  42. Lyla - Detik Terakhir
  43. Lyla - Takkan Ada
  44. Nidji - Hapus Aku
  45. Nidji - Sang Mantan
  46. Nidji - Dosakah Aku
  47. Nidji - Jangan Lupakan
  48. Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat
  49. NOAH - Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  50. NOAH - Ini Cinta
  51. NOAH - Separuh Aku
  52. NOAH - Tak Lagi Sama
  53. Padi - Kasih Tak Sampai
  54. Pasto - Aku Pasti Kembali
  55. Pasto - Jujur Aku Tak Sanggup
  56. Peterpan - Kukatakan Dengan Indah
  57. Peterpan - Menghapus Jejakmu
  58. Peterpan - Satu Hati
  59. Phantom - Pantaskah
  60. Raisa - Apalah (arti menunggu)
  61. Raisa - Terjebak Nostalgia
  62. Republik - Sandiwara Cinta
  63. Republik - Selimut Tetangga
  64. Republik - Telah Aku Berikan
  65. Ribas - Kekasih Buat Kekasihku
  66. Rossa - Aku Bukan Untukmu
  67. Sammy Simorangkir - Dia
  68. Sammy Simorangkir - Kesedihanku
  69. Sammy Simorangkir - Kau Harus Bahagia
  70. Seventeen - Saat Kau Temukan Aku


Perasaan galau yang mungkin tengah Anda alami saat ini mungkin akan sedikit terobati dengan mendengarkan kumpulan Lagu Galau romantis yang ada diatas. Selamat mendengarkan koleksi lagu tersebut. Semoga bermanfaat.
ads
0 Comments