ads

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Oktober 2014

Tuesday, October 7, 2014
Tangga Lagu Indonesia Terbaru - Hingga saat ini, musik Indonesia tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dan kita semua sebagai masyarakat harus mendukung musik Indonesia untuk lebih berprestasi lagi, khususnya mendukung musisi Indonesia agar banyak yang go internasional, sebagaimana yang telah diraih oleh Agnes Monica. Kami pikir, lagu Indonesia itu sangat bagus, bukan karena saya orang Indonesia melainkan memang itu benar adanya. Hanya saja, mungkin kurang keberanian atau modal dari banyak musisi Indonesia untuk membawa karya musiknya ke mancanegara.

Sebagai negeri yang akan budaya dan seni musik, tentunya musik Indonesia sudah harus mendunia. Namun itu permasalahannya, pemerintah harus menggenjot promosi musik Indonesia ke seluruh dunia. Kita bisa lihat bagaimana musik Korea Selatan atau biasa disebut K-POP semakin terkenal di dunia berkat promosi yang tiada habisnya. Langkah yang harus ditempuh musisi beserta pemerintah yang paling penting adalah berani ke luar negeri untuk manggung, dan terus berpromosi. Karena soal kualitas, saya rasa musik Indonesia paling hebat. Dan soal menciptakan lagu yang enak, musisi Indonesia adalah juaranya.

Jika itu terlaksana, kami rasa musik Indonesia akan digemari banyak orang dari seluruh dunia. Semua lagu Indonesia memiliki ciri khas yang berbeda, dan pastinya sangat banyak lagu yang enak didendangkan di telinga. Bisa kita lihat, penyanyi atau band hebat Indonesia seperti Agnes Monica, NOAH, Ungu, Wali, Geisha dan masih banyak lagi selalu meluncurkan lagu Indonesia yang enak didengarkan. Dan untuk tangga lagu Indonesia Oktober 2014 akan kami sajikan setiap bulannya dengan update terbaru.

Lagu Indonesia Terbaru
Tangga Lagu Indonesia Terbaru Oktober 2014

Kita dapat mencontoh Korea dalam hal pengembangan musiknya, sebenarnya secara kualitas kita menang dari mereka, karena menurut saya musik K-Pop lebih menonjolkan dance dan penampilan musisi daripada kualitas musiknya. Karena itu, bersemangatlah untuk semua musisi Indonesia untuk menghasilkan karya musik yang hebat dan terus membuat lagu baru yang berkualitas.

Tangga Lagu Indonesia Terbaru


  1. NOAH - Hero
  2. Utopia - Mencintaimu Sampai Mati
  3. Rossa - Hijrah Cinta
  4. Judika - Apakah Ini Cinta
  5. Afgan - Katakan Tidak
  6. D'Masiv feat. Ariel, Giring. Momo - Esok Kan Bahagia
  7. Raisa - Mantan Terindah
  8. JKT48 - Kokorono Placard
  9. Yovie feat. RAN - Andai Dia Tahu
  10. Fatin Shidqia Lubis - Dia Dia Dia
  11. Carla - Kamu
  12. Repvblik - Selimut Tetangga
  13. Bondan Prakoso - Generasiku
  14. RAN - Begitu Saja
  15. Raisa - Pemeran Utama
  16. Tulus - Baru
  17. The Overtunes - Sayap Pelindungmu
  18. Govinda - Mantan Terbaik
  19. Maudy Ayunda feat. David Choi - By My Side
  20. JKT48 - Flying Get
  21. Astrid - Semusim
  22. The Rain feat. Endang .S - Terlatih Patah Hati
  23. Last Child - Tak Pernah Ternilai
  24. Bunga Citra Lestari - Jangan Gila
  25. Geisha - Lumpuhkanlah Ingatanku
  26. RAN - Begitu Saja
  27. Radja - Maju Bersama
  28. Anji - Tentang Rasa
  29. Dadali - Disaat Sendiri
  30. Judika - Sampai Akhir (Feat. Duma Riris)
  31. Agnes Monica – Walk
  32. Fatin Shidqia Lubis - KekasihMu
  33. Ada Band – Intim Berdua
  34. NOAH – Jika Engkau
  35. Ungu - Bila Tiba
Dan untuk tangga Lagu Indonesia Terbaru diatas adalah update untuk bulan Oktober 2014 yang akan kami perbarui secara rutin setiap minggu ataupun bulan nya. Jadi, simak terus informasi lagu terbaru 2014 ini. Jayalah musik Indonesia.
ads
0 Comments