ads

Lagu Iwan Fals Lama & Terbaru

Saturday, November 29, 2014
Lagu Iwan Fals - Berbicara mengenai Iwan Fals, beliau adalah musisi legendaris bangsa Indonesia yang telah puluhan tahun terjun di dunia musik Indonesia dan masih eksis menjadi musisi sampai saat ini. Meski sudah semakin berumur, Iwan Fals masih tetap memutuskan untuk bernyanyi dari panggung ke panggung, dan beliau pun justru masih sering bernyanyi dengan irama hentakannya atau menyanyi dengan penuh penghayatan dan sangat ekspresif dalam membawakan lagu lagu nya, baik Lagu Iwan Fals terbaru maupun yang lama. Fans beliau diberi nama OI, yang artinya Orang Indonesia.

Lagu ciptaan Iwan Fals memang sangat inspiratif mulai dari lirik lagu nya hingga instrumen musik pengiringnya. Lagu tentang negara lah yang membuat siapa saja merinding mendengarkannya, seperti Oemar Bakri, Bangunlah Putra Putri Bangsa, dan Surat Buat Wakil Rakyat yang dimana isi liriknya sangat menyentuh dan menyentil kelakukan elite pejabat di Indonesia. Dan berikut ini daftar Lagu Iwan Fals terbaru dan lama.

Lagu Iwan Fals

Daftar Lagu Iwan Fals

1 .   Iwan Fals - Gadis Tani

2 .   Iwan Fals - Lekaslah Sembuh

3 .   Iwan Fals - Rekening Gendut

4 .   Iwan Fals - Si Putri Dan Si Fulun

5 .   Iwan Fals - Yang Terlupakan

6 .   Iwan Fals - Dajal Net

7 .   Iwan Fals - Tak Kenal Maka Tak Sayang

8 .   Iwan Fals - Pelaut

9 .   Iwan Fals - Raya

10 .   Iwan Fals - Aku Ada

11 .   Iwan Fals - Negeri Kaya

12 .   Iwan Fals - Katanya

13 .   Iwan Fals - Top Kopi

14 .   Iwan Fals - Sampah

15 .   Iwan Fals - Tangan Kosong

16 .   Iwan Fals - Lagu Cinta

17 .   Iwan Fals - Adalah

18 .   Iwan Fals - Api Unggun

19 .   Iwan Fals - Bongkar

20 .   Iwan Fals - Suara Buat Wakil Rakyat

21 .   Iwan Fals - Bento

Dan itulah beberapa karya Lagu Iwan Fals Lama & Terbaru 2014 yang masih eksis sampai saat ini. Silahkan beli CD atau kaset official Iwan Fals di toko kaset terdekat Anda untuk mendengarkan mendengarkan Lagu Iwan Fals yang sangat inspiratif ini.
ads
0 Comments