ads

Daftar Lagu Minang Terbaru 2014

Tuesday, October 14, 2014
Lagu Minang Terbaru - Bagi Anda pecinta lagu daerah khususnya yang berasal dari Padang, pastinya mengetahui bagaimana lagam dan ciri khas dari lagu Minang. Ya, wajar saja karena Minang merupakan nama lain dari Padang yang juga ditransliterasikan untuk sebutan lagu daerahnya. Kota Padang bukan hanya terkenal dengan makanannya saja yang enak, tetapi lagu nya juga yang enak di dengar. Jenis musik yang satu ini telah berkembang sejak lama, dan semakin mengalami kemajuan hingga sekarang, hal itu bisa kita lihat dari banyaknya orang yang berminat dengan lagu asal Minangkabau ini.

Di era sekarang ini kita semua tahu, lagu yang berjenis modern lebih menonjol dibanding lagu daerah, misalnya lagu minang terbaru. Hal tersebut sebenarnya wajar-wajar saja, karena ini adalah tuntutan zaman yang membuat kita harus berkembang, meski begitu lagu daerah seperti Minang ini harus tetap dilestarikan, jangan sampai punah. Karena, bagaimanapun juga lagu daerah dalam hal ini Minang, merupakan identitias kita pada awalnya.

Lagu Minang Terbaru

Daftar Lagu Minang Terbaru

  1. Fipo -- Ya Allah Ya Robby
  2. Leni Alfin feat. Al Kawi -- Arok Jalan Sairiang
  3. Icha Naswa -- Cinto Kasiah Mandeh
  4. Eka Sutai -- Tadayo Mimpi
  5. Friska -- Galau
  6. Revo Ramon -- Babendi Urang Babendi Awak
  7. Elda -- Ratok Buah Bibia
  8. Kardi Tanjuang -- Gulai Lobak Dicilok Kuciang
  9. Rio Fernando -- Sarang Tabuan
10. Rayola -- Tasangkuik Di Awang-Awang
11. Fadly -- Ratok Anak Jalanan
12. Nelson's feat. Yossi NS -- Badayuang
13. Edi Cotok feat. Wati Mono -- Amak Dimadu
14. Elsa Pitaloka -- Babuang Cando Sarok
15. Mus Bintang -- Malapeh Hao

Silahkan dengarkan kumpulan Lagu Minang Terbaru tersebut dan rasanya mungkin Anda akan lebih menikmati kegiatan, karena ciri khas dari lagu daerah Padang ini adalah sangat nyaman dan teduh untuk didengarkan. Semoga informasi tersebut menjadi bahan referensi Anda mengetahui perkembangan musik asal daerah Anda, yakni Minangkabau dan juga menambah kecintaan terhadap budaya daerah sendiri.
ads
0 Comments